Dreamland
>
Film
>
Article

Film Dokumenter TXT: OUR LOST SUMMER Rilis Trailer dan Poster Utama Jelang Tayang

10 Juli 2023 16:45 | 312 hits

DREAMERS.ID - TOMORROW X TOGETHER: OUR LOST SUMMER akan dirilis pada 28 Juli pukul 4 p.m. KST. Disney+ meluncurkan poster dan trailer utama yang menampilkan cuplikan dari konser TXT di AS dan wawancara eksklusif dengan kelima anggota.

Film dokumenter TOMORROW X TOGETHER: OUR LOST SUMMER akan membawa penggemar melihat di balik layar TXT saat mereka memulai tur dunia pertama mereka, dan penampilan di Lollapalooza 2022 sebagai grup K-pop pertama yang tampil di sana.

Karena pandemi COVID-19, TXT harus menunggu beberapa tahun sebelum berangkat ke luar negeri untuk tur dunia pertama mereka ACT : LOVE SICK pada tahun 2022, dan film dokumenter ini akan membahas persiapan grup untuk impian lama mereka.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Cuplikan yang baru dirilis dimulai dengan anggota TXT berbicara tentang betapa berartinya tur dunia pertama bagi mereka dan berlatih di Korea, sebelum melompat ke penampilan bersejarah grup di Lollapalooza dan berbagi sekilas tentang waktu tak terlupakan mereka di Amerika Serikat.

Sementara poster utama menampilkan TXT berpose di depan mobil caravan di belakang panggung Lollapalooza 2022. Mereka tersenyum cerah ke arah kamera dengan outfit yang digunakan untuk manggung saat itu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio