Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Merilis MV Super Shy, Yuk Senam Bareng!
07 Juli 2023 17:38 | 662 hits

DREAMERS.ID - NewJeans secara resmi merilis video musik untuk Super Shy pada 7 Juli pukul 1 p.m. KST. Ini adalah salah satu dari tiga lagu utama untuk album terbaru NewJeans, Get Up.

Super Shy adalah lagu berbasis Breakbeat dengan ritme Jersey Club. Dengan tempo yang ceria, vokal yang trendi, dan lirik yang unik, Super Shy sekali lagi menunjukkan getaran unik NewJeans.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Dalam MV Super Shy, anggota NewJeans awalnya sedang bersantai di sebuah taman di Portugal. Kemudian memutuskan untuk bergabung dalam kelas aerobik luar ruangan, mengubahnya menjadi pesta dansa meriah yang tersebar di seluruh kota.

Selain musik yang unik dan catchy, NewJeans juga memiliki koreografi yang eye-catching dan mudah diikuti untuk Super Shy, bagaikan gerakan senam. Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan malu ketika jatuh cinta.

Sementara itu, NewJeans akan merilis mini album Get Up pada tanggal 21 Juli bersama dengan lagu utama ETA. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan video musik New Jeans berkolaborasi dengan Powerpuff Girls.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio