Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

05 Juli 2023 23:00 | 406 hits

DREAMERS.ID - Heechul dan Namgoong Min dirumorkan memiliki hubungan tidak baik setelah kemunculan sang aktor dalam variety show tvN Life Bar, yang dibawakan oleh anggota Super Junior tersebut.

Pada episode terbaru YouTube Jang Do Yeon Salon Drip, mereka membahas rumor tersebut dan Heechul menyebutkan adanya kesalahpahaman oleh publik karena Namgoong Min bercanda kasar dengannya di Life Bar.

Heechul menjelaskan, "Aku juga tertawa saat menonton episode itu. Aku menjadi dekat dengannya setelah itu dan menghubunginya, tapi situasinya menjadi lebih besar dari yang kukira."

"Orang-orang benar-benar berpikir bahwa dia dan aku tidak nyaman satu sama lain, dan itu membuat aku merasa menyesal. Aku bahkan pergi ke pernikahannya, dan kami juga bertemu bersama," paparnya.

Heechul melanjutkan, "Kontroversi menjadi lebih besar dari yang aku kira, jadi aku berbicara dengan produser dan Namgoong Min untuk melihat apakah kami harus mengambil tindakan."

"Aku menyebutkan bahwa pemirsa benar-benar berpikir dia dan aku memiliki hubungan yang buruk, tetapi kemudian kami membiarkannya begitu saja pada saat itu. Kami pikir itu juga pilihan pemirsa (berspekulasi seperti itu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio