Dreamland
>
Musik
>
Article

Queen of Summer Oh My Girl Umumkan Comeback Bulan Ini dengan 'Golden Hourglass'

04 Juli 2023 18:00 | 4593 hits

DREAMERS.ID - Oh My Girl telah mengonfirmasi tanggal comeback! Pada 4 Juli, girl group ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album kesembilan ‘Golden Hourglass’ pada 24 Juli.

WM Entertainment mengungkapkan jadwal comeback grup tersebut di akun media sosial resminya bersama dengan gambar teaser dari album mendatang yang menunjukkan jam pasir di pantai.

Ini adalah comeback grup dalam formasi lengkap yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar, mengingat album baru ini dirilis dalam satu tahun empat bulan.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Oh My Girl memulai debutnya dengan tujuh member pada April 2015 dengan mini album ‘Oh My Girl’ dan sejak itu merilis single hit seperti ‘Nonstop’, ‘Dolphin’, dan ‘Dun Dun Dance’. Namun pada Mei tahun 2022, Jiho memutuskan untuk hengkang dan grup melanjutkan aktivitas dengan 6 member.

Sederet lagu hit yang sukses, cerah, dan energik yang dirilis pada musim panas membuat Oh My Girl mendapat julukan “ratu musim panas”. Lagu-lagu itu telah diputar lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan sertifikasi Platinum yang diberikan oleh Circle Chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio