Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tiga Cara Utama Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam

04 Juli 2023 15:45 | 1508 hits

DREAMERS.ID - Permasalahan kulit seperti bekas jerawat, dark spot membandel, melasma, kusam, dan warna kulit tidak merata dialami oleh banyak wanita. Ada setidaknya tiga cara utama untuk mengatasi permasalahan tersebut.

1. Double Cleansing

Bersihkan wajah dengan cara double cleansing dapat membantu mencerahkan wajah dan mengurangi noda hitam. Cara ini sangat penting dilakukan khususnya setelah seharian berkegiatan dan setelah menggunakan make up.

2. Menggunakan Sunscreen

Sunscreen adalah produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan guna mencegah paparan sinar matahari merusak kulit, serta mencegah timbulnya noda hitam. Gunakan sunscreen dengan SPF minimal 30 ya, Dreamers!

3. Menggunakan Serum Pencerah Wajah

Elsheskin Radiant Advance Serum merupakan game changer di kategori skincare karena formulasinya yang superior. Tranexamic Acid terbukti efektif menghalangi transfer pigmen pada jaringan epidermis, sehingga dapat mengurangi melasma dan hiperpigmentasi dengan cepat.

Ini menjadi serum pertama yang menggunakan Melanophagy Technology, teknologi ini dapat memecah dan menghapus melanin yang sudah ada di kulit menjadi asam amino untuk membentuk sel kulit baru yang lebih cerah.

Selain itu serum ini juga memiliki kandungan 17x brightening booster yang teruji memberi hasil wajah lebih cerah maksimal. Dapatkan produk terbaru ELSHESKIN Radiant Advance Serum di market place favorit kamu dengan harga normal Rp 165,000 mulai tanggal 27 Juni 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio