Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Periksa ke RS, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus Sementara

03 Juli 2023 23:00 | 279 hits

DREAMERS.ID - Seungkwan kembali diharuskan beristirahat sejenak karena mengalami gangguan kesehatan. Pada Senin (3/7), PLEDIS Entertainment menyampaikan bahwa member SEVENTEEN itu sempat dibawa ke rumah sakit.

Melalui pernyataan resmi di Weverse, PLEDIS Entertainment menjelaskan, "Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri."

"Sang artis sendiri bertekad untuk melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan, namun, agensi merasa akan lebih baik baginya untuk fokus pada pemulihan kesehatannya untuk sementara seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," jelasnya.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Dengan begitu, Seungkwan tidak akan mengikuti acara mendatang seperti Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, sesi fansign di China, dan SEVENTEEN TOUR “FOLLOW” TO SEOUL.

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seungkwan sehingga ia dapat kembali menyapa penggemar dengan sehat. Terima kasih," tutup PLEDIS.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio