Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiffany SNSD Resmi Main Drama Bareng Song Kang Ho

03 Juli 2023 12:00 | 283 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Juni lalu, agensi Tiffany Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa idol kelahiran 1 Agustus 1989 tersebut resmi bergabung dalam drama terbaru berjudul ‘Uncle Sam Sik’ bersama dengan aktor Song Kang Ho

“Tiffany Young telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru ‘Uncle Sam Sik.’ Dia sangat senang dapat menyapa pemirsa sebagai aktris sekali lagi melalui proyek berikutnya. Karena dia telah menjadi bagian dari drama yang hebat, dia berencana untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal yang baik, jadi tolong nantikan itu,” kata pihak agensi.

‘Uncle Sam Sik’ merupakan drama yang menceritakan tentang ambisi dari orang-orang yang ingin mencapai tujuan mereka dan bromance dua pria bernama Paman Sam Sik dan Kim San, selama pergolakan awal tahun 1960-an di Korea.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Song Kang Ho dan Byun Yo Han masing-masing akan berperan sebagai Paman Sam Sik dan Kim San, dan pemeran bertabur bintang termasuk Lee Kyu Hyung, Jin Ki Joo, Seo Hyun Woo juga akan bergabung.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa saat ini Tiffany sudah memulai syuting, belum diketahui kapan drama ini akan tayang secara perdana, namun dipastikan para penggemar sudah merindukan karya terbaru dari Tiffany.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio