Dreamland
>
Musik
>
Article

Sub Unit Shownu X Hyungwon MONSTA X Umumkan Tanggal Debut

29 Juni 2023 09:09 | 482 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X akan meluncurkan unit baru dengan anggota Shownu dan Hyungwon. Pada 28 Juni, mereka secara resmi mengumumkan tanggal dan detail debut unit leader dan center grup tersebut.

Duo Shownu X Hyungwon akan membuat debut unit mereka dengan merilis mini album pertama berjudul THE UNSEEN pada 25 Juli pukul 6 p.m. KST. Agensi juga telah membagikan poster teaser "Coming Soon".

Shownu X Hyungwon tidak hanya akan promosi di panggung musik Korea saja. Mereka telah dijadwalkan untuk tampil di KCON LA 2023 dan Krazy K-Pop Super Concert di New York pada bulan Agustus.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Anggota MONSTA X sedang fokus menjalani kegiatan individu setelah melepas Minhyuk wajib militer pada April lalu. I.M baru saja comeback solo pada pekan lalu, Joohoney juga merilis album solo di bulan Mei, dan Kihyun memiliki jadwal manggung yang padat.

Sementara Shownu telah dikonfirmasi akan menjadi juri untuk Mnet Street Woman Fighter 2, sedangkan Hyungwon semakin mendalami dunia akting dengan membintangi sejumlah drama dan menjadi MC baru Inkigayo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio