Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Terpilih Sebagai Future 25 Rolling Stone
27 Juni 2023 23:00 | 372 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Juni, Rolling Stone melalui situs dan media sosial resminya merilis Future 25, yang merupakan daftar 25 artis yang dinilai akan memimpin perubahan di industri musik masa depan.

Rolling Stone menjelaskan alasan pemilihan NewJeans sebagai salah satu dari 25 artis, “Strategi rilis kejutan grup pada tahun 2022 menjadikan mereka salah satu artis yang naik daun paling cepat di dunia. Musim panas ini, mereka membidik lebih tinggi lagi dengan musik baru.”

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

NewJeans sukses menjadi sensasi baru di industri musik dunia sejak resmi debut pada tahun 2022 lalu dengan Attention dan Hype Boy. Kemudian comeback pertamanya dengan Ditto dan OMG seketika viral dan membawa virus baru.

Sementara itu, NewJeans telah dijadwalkan untuk merilis mini album kedua Get Up pada 21 Juli. Album ini memiliki tiga lagu termasuk ETA, Super Shy, Get Up, ASAP, New Jeans dan Cool With You.

Mereka akan lebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis New Jeans dan Super Shy pada 7 Juli. Khususnya, lagu New Jeans akan bekerja sama dengan Powerpuff Girls, untuk merayakan 25 tahun kartun populer tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio