Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Jae Suk Jadi Pemegang Saham Terbesar Ketiga Antenna

27 Juni 2023 12:31 | 405 hits

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk telah ditetapkan sebagai pemegang saham terbesar ketiga Antenna, yang juga anak perusahaan Kakao Entertainment. Dia dilaporkan berinvestasi sekitar 3 miliar won atau sekitar 35 miliar rupiah.

Kakao Entertainment, yang mengakuisisi Antenna sebagai anak perusahaan pada Agustus 2021, meminta Yoo Jae Suk untuk berpartisipasi dalam opsi saham dan peningkatan modal, tetapi awalnya dia menolak tawaran tersebut.

Menurut pejabat, Yoo Jae Suk sebelumnya ragu-ragu untuk terlibat dalam hal-hal yang berkaitan dengan uang dan namanya menjadi perhatian publik. Namun, investasinya baru-baru ini di Antena menunjukkan perubahan pendiriannya.

Yoo Jae Suk kini memiliki 20,7 persen saham Antenna, menyusul CEO Antenna Yoo Hee Yeol yang memperoleh 21,37 persen saham.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Ke depan, Yoo Jae Suk diperkirakan akan lebih berupaya memasuki bidang konten video Antenna dan Kakao Entertainment. Investasinya di Antenna tidak hanya memantapkan komitmennya pada agensi tetapi juga menunjukkan dukungannya untuk usaha masa depan perusahaan.

Sejak bergabung dengan Antenna pada Juli 2021, Yoo Jae Suk mempertahankan hubungan dengan agensi hiburan tersebut, dan muncul di berbagai program terkait Kakao Entertainment.

Antenna juga mendirikan studio hiburan independen, Antenna Plus, dan memproduksi berbagai konten yang menampilkan Yoo Jae Suk di saluran YouTube-nya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio