Dreamland
>
Musik
>
Article

'The Idol' Merilis OST Kolaborasi Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK

22 Juni 2023 16:19 | 443 hits

DREAMERS.ID - Serial HBO The Idol merilis single album yang berisi soundtrack setiap episode yang ditayangkan. Soundtrack yang dinyanyikan oleh Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK akan dirilis pekan ini.

Melalui Twitter-nya, The Weeknd mengonfirmasi perilisan single album The Idol Episode 4 akan dirilis pada 22 Juni malam waktu setempat. Single album tersebut akan berisi tiga lagu.

"Jealous Guy / One of the Girls oleh Lily dan Jennie/ Fill the Void oleh Lily dan Ramsey BESOK MALAM," tulis The Weeknd yang juga bertindak sebagai penulis naskah The Idol.

Baca juga: Kontroversial, Serial HBO The Idol Musim Kedua Dibatalkan

Serial The Idol menjadi sorotan sejak resmi ditayangkan pada 4 Juni. The Idol berfokus pada Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang calon idola pop yang, setelah mengalami gangguan saraf yang menyebabkan tur terakhirnya dibatalkan.

Ia memutuskan untuk merebut kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi di Amerika dan memulai hubungan yang kompleks dengan Tedros (Abel "The Weeknd" Tesfaye), seorang guru dan kepala kultus kontemporer.

Sementara Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne, penari latar Jocelyn. Ini menjadi proyek debut akting Jennie di Hollywood dengan nama Jennie Ruby Jane.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio