Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yoo Ri Jadi Wanita Independent di Drama Numbers

21 Juni 2023 17:30 | 555 hits

DREAMERS.ID - Numbers merupakan drama yang bercerita tentang Jang Ho Woo (Kim Myung Soo INFINITE), akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi, dan perjuangannya yang menegangkan untuk keadilan dan balas dendam saat dia mengatasi segala macam rintangan di kalangan elit. tegas.

Kim Yoo Ri berperan sebagai Jang Ji Soo, seorang manajer ekuitas swasta Hong Kong sekaligus mantan pacar Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk). Menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ayahnya. Suatu hari dia secara tak terduga bertemu kembali dengan Han Seung Jo, pria yang pernah dia cintai sepenuh hati.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menangkap Jang Ji Soo dengan ekspresi tanpa emosi, mata dingin, dan aura yang kuat, membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang narasinya dalam drama.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Tim produksi ‘Numbers’ berbagi, “Jang Ji Soo memainkan peran penting dalam ‘Numbers’ yang menambah ketegangan cerita.”

Mereka menambahkan, “Aura dan karisma unik Kim Yoo Ri membuat karakter Jang Ji Soo menjadi lebih baik. Dia akan menjadi kartu tersembunyi yang menambah ketegangan dan berbagai kejutan dalam drama, jadi harap nantikan.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio