Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY dan NMIXX Ramaikan Comeback Bulan Juli
20 Juni 2023 14:43 | 453 hits

DREAMERS.ID - ITZY dan NMIXX dipastikan bakal meramaikan comeback musim panas! Dua girl group asuhan JYP Entertainment ini telah mengungkapkan rencana perilisan musik baru di bulan Juli.

Pada 19 Juni, agensi mengumumkan bahwa ITZY akan merilis mini album ‘KILL MY DOUBT’ pada 31 Juli mendatang. Ini akan menjadi perilisan terbaru mereka dalam 8 bulan sejak peuncuran mini album keenam ‘CHESHIRE’ pada November tahun lalu.

Album ‘KILL MY DOUBT’ akan menampilkan total enam track dengan lagu utama ‘CAKE’. Sementara lima lagu lainnya adalah ‘BET ON ME’, ‘None of My Business’, ‘Bratty’, ‘Psychic Lover’ dan ‘Kill Shot’.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Sebelum perilisan video musik untuk lagu utama 'CAKE' pada 31 Juli, ITZY akan merilis dua MV lainnya untuk lagu 'BET ON ME' pada 3 Juli dan 'None of My Business' pada 27 Juli.

Kemudian pada 20 Juni, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa NMIXX juga akan merilis lagu baru buan depan. Girl group ini siap comeback dengan single ketiga mereka ‘A Midsummer NMIXX’s Dream’ pada 11 Juli.

Perilisan terakhir NMIXX adalah mini album pertama mereka ‘expergo’ yang keluar pada bulan Maret lalu. Single baru ini akan menandai perilisan musim panas pertama dari grup tersebut sejak debutnya pada Februari tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio