Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk Pancarkan Ketegangan di Pertemuan Pertama Dalam Drama 'Numbers'

12 Juni 2023 18:42 | 318 hits

DREAMERS.ID - Numbers merupakan drama balas dendam baru yang menegangkan dengan latar belakang sebuah firma akuntansi besar. L atau Kim Myung Soo INFINITE akan berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk yang akan berperan sebagai Han Seung Jo, seorang akuntan berbakat dari keluarga kaya yang nantinya akan sering berhubungan dengan jang Ho Woo.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menangkap konfrontasi antara karyawan baru Jang Ho Woo dan akuntan bintang perusahaan Han Seung Jo yang tampaknya berlawanan dengan Jang Ho Woo pada pandangan pertama.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Han Seung Jo dalam setelan yang pas melemparkan pandangan tidak setuju pada Jang Ho Woo, memancarkan karisma yang intens dari seorang akuntan senior. Sementara itu, Jang Ho Woo menanggapi tatapan Han Seung Jo dengan mata percaya diri, menyampaikan pesona karakternya.

Drama ‘Numbers’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 23 Juni mendatang pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Tentunya drama ini akan sangat dinantikan penggemar, terutama menjadi proyek akting pertama L sejak kembali dari militer,

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio