Dreamland
>
Artis
>
Article

HyunJin dan ViVi LOONA Gabung ke Agensi Mantan Karyawan BlockBerry Creative

12 Juni 2023 18:19 | 340 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Juni, perusahaan baru CTDENM secara resmi mengumumkan bahwa 2 member LOONA yaitu, Hyunjin dan ViVi telah melakukan penandatanganan kontrak ekskludif dengan pihak mereka.

Pihak agensi mengungkapkan, “HyunJin dan Vivi dari LOONA telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Kami ingin berterima kasih kepada HyunJin dan ViVi karena telah bergabung dengan kami di titik awal yang baru ini.”

“dan kami akan melakukan yang terbaik dalam memberikan dukungan tanpa henti kepada kedua artis ini di masa mendatang sehingga bakat mereka dapat berkembang lebih banyak lagi. dengan indah,” jelas agensi.

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Donasi Lebih dari 1 Miliar untuk Bantu Penyandang Disabilitas Pendengaran

CTDENM didirikan oleh Yoon Do Yeon, yang sebelumnya merupakan direktur di divisi perencanaan BlockBerry Creative dan juga pernah bekerja di SM Entertainment. HyunJin dan ViVi teah menandatangani kontrak dengan agensi berdasarkan hubungan kepercayaan mereka yang sudah lama terjalin dengan CEO.

Agensi berkomentar, “Kami berharap kalian akan tertarik dengan masa depan HyunJin dan ViVi, dan kami meminta Anda menantikan apa yang ada di CTDENM juga.”

Sebelumnya, pada bulan februari HyunJin dan ViVi menjadi anggota terakhir LOONA yang mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio