Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Update Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK
12 Juni 2023 12:48 | 288 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment merilis pernyataan tentang kesehatan Jennie BLACKPINK setelah idola itu tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser dan member lainnya menyelesaikan pertunjukan tanpa Jennie.

Sebelumnya pada hari kedua konser di Melbourne pada 11 Juni, Jennie absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser tersebut, di mana Rosé menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan nanti malam.

Malamnya, YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kesehatan Jennie dengan mengatakan, “Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk.”

Baca juga: Jennie Perdana Bawakan 'Mantra' di Jimmy Kimmel Live!

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini.”

“Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup.”

Agensi melanjutkan, “Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie. Kami ingin meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio