Dreamland
>
Artis
>
Article

Layanan Ditutup 11 September, Warga Kwangya Club Akan Pindah ke Weverse

09 Juni 2023 13:46 | 398 hits

DREAMERS.ID - Platform klub penggemar SM Entertainment Kwangya Club akan mengakhiri layanannya pada 11 September. Sebelumnya pada bulan April, SM Entertainment mengumumkan bahwa para artisnya akan bergabung dengan Weverse.

Weverse adalah komunitas penggemar dan layanan merchandise yang dikembangkan oleh HYBE. Ini merupakan hasil kolaborasi antara HYBE, SM Entertainment, dan pemegang saham terbesar baru SM, Kakao.

Artis dari SM Entertainment telah menggunakan Kwangya Club, layanan komunitas penggemar yang diluncurkan oleh SM Entertainment pada Juni 2022.

Baca juga: Weverse Umumkan Tanggal Peluncuran Layanan untuk Artis SM Entertainment

ACE Membership, yang merujuk pada keanggotaan klub penggemar berbayar yang ditawarkan oleh agensi, masih dapat dibeli hingga Selasa depan, tetapi pengguna akan melihat keanggotaan berbayar mereka berakhir pada 11 September bersamaan dengan layanan komunitas aplikasi, dan memenuhi syarat untuk pengembalian dana untuk periode yang tersisa.

 Keanggotaan klub penggemar seperti ACE Membership, biasanya berharga sekitar 35.000 won (sekitar rupiah) dan bertahan setahun, memberikan akses ke penjualan tiket prioritas, acara khusus klub penggemar, dan banyak lagi.

 Artis SM Entertainment masih akan tersedia di bubble, platform yang dijalankan oleh anak perusahaan SM Entertainment, Dear U. Layanan berbasis langganan bulanan ini memungkinkan pengguna untuk mengirim "pesan pribadi" ke artis dengan biaya berlangganan bulanan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio