Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS 'Take Two' Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs Jelang Rilis

09 Juni 2023 14:11 | 429 hits

DREAMERS.ID - Meskipun saat ini sedang hiatus, BTS terus memikat penggemar dengan perilisan mendatangnya. Jelang perilisan single baru ‘Take Two’ pada 9 Juni, lagu tersebut sudah memuncaki chart Billboard Hot Trending Songs minggu ini.

Setelah perilisannya pada pukul 13:00 KST, ‘Take Two’ akan menandai lagu kedua BTS di tahun 2023, setelah ‘The Planet’, yang muncul di beberapa chart Billboard tertanggal 27 Mei, termasuk Digital Song Sales, yang berada di No. 6.

‘Take Two’ menandai keempat kalinya BTS mencapai puncak Hot Trending Songs. Pada tahun 2021, grup menduduki puncak chart, yang masih baru pada saat itu, dengan hit mereka ‘Butter’ dan ‘Permission to Dance’.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Kemudian pada tahun 2022, BTS mencapai No. 1 ketiga mereka di chart Hot Trending Songs dengan ‘Yet to Come’, yang menjadi lagu terakhir mereka yang memuncaki chart hingga sekarang.

Penampilan luar biasa dari ‘Take Two’ di media sosial menjadi pertanda baik untuk kesuksesan single tersebut di masa depan. Ketika sebuah lagu menghasilkan diskusi dan antisipasi yang begitu luas, hal itu sering kali diterjemahkan menjadi angka streaming yang nyata dan penjualan setelah rilis resminya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio