Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Raih Perfect All-Kill Ketiga dengan 'Queencard'

09 Juni 2023 13:24 | 843 hits

DREAMERS.ID - Lagu terbaru (G)I-DLE ‘Queencard’ secara resmi telah mencetak perfect all-kill! Pada 8 Juni pukul 8:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa ‘Queencard’ telah mencetak perfect all-kill setelah sepenuhnya menyapu chart Korea.

Setelah mendapatkan perfect all-kill pertama dalam karir mereka tahun lalu dengan ‘TOMBOY’, (G)I-DLE melanjutkan kesuksesan dengan ‘Nxde’ dan menjadi grup idola pertama sejak 2016 yang mencetak perfect all-kill dengan dua lagu dalam satu tahun.

Menyusul pencapaian mereka dengan ‘TOMBOY’ dan ‘Nxde’, (G)I-DLE kini mendapatkan perfect all-kill ketiga berturut-turut dengan ‘Queencard’.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Pencapaian ini membuat mereka menjadi girl group ketiga yang melakukannya (setelah TWICE dan IVE), serta yang pertama melakukannya dengan lagu yang diproduksi sendiri. ‘Queencard’ juga menjadi lagu keempat di tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Songs YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio