Dreamland
>
Artis
>
Article

Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

07 Juni 2023 23:00 | 499 hits

DREAMERS.ID - Jo Aram sukses mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai Jeon So Ra, dokter residen bedah senior, dalam drama populer Doctor Cha. Tidak sedikit yang terkejut saat mengetahui fakta bahwa dia adalah mantan idola K-Pop.

Jo Aram atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Hyeyeon ini debut bersama dengan gugudan pada tahun 2016 silam. Dia juga tergabung dalam sub unit gugudan OGUOGU yang diluncurkan pada tahun 2017.

Pada tahun 2018, gadis kelahiran tahun 2000 ini dinyatakan keluar dari grup karena masalah kesehatan dan ingin fokus dengan pendidikan. Lalu melanjutkan karir sebagai aktris dengan nama Jo Aram setelah dikontrak agensi Beyond J pada tahun 2022.

Karakter Jeon So Ra yang diperankan Jo Aram dalam drama Doctor Cha mencolok sejak awal kemunculannya. Dia digambarkan sebagai sosok yang mandiri, tegas, kuat, dan tanpa rasa takut mengungkapkan pendapat bahkan kepada seniornya, termasuk Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa), ibu dari pacarnya Jung Min.

Seiring berjalannya episode, Jo Aram dengan terampil menunjukan sisi lain Jeon So Ra yang hangat serta memberikan kenyamanan bagi Cha Jung Sook. Chemistry yang luar biasa di antara karakter mereka berhasil memikat penonton.

Jo Aram pun dinilai sukses melepas citra idola K-Pop dan memancarkan pesonanya sebagai aktris. Sebelum Doctor Cha, dia telah membintangi drama tvN The Killer's Shopping List, bersama Lee Kwang Soo.

Melalui agensi, Jo Aram mengungkapkan rasa terima kasih, "Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah aku terima, dan aku menghargai setiap momen dari perjalanan yang berharga ini."

Jo Aram juga mengenang pengalaman syuting yang menyenangkan. "Rasanya baru kemarin kami mulai syuting tahun lalu, tapi sudah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan Doctor Cha dengan sutradara, penulis, dan talenta pemain dan kru, dalam lingkungan yang menyenangkan."

Selain itu, Jo Aram menyampaikan apresiasinya yang tulus kepada pemirsa, dengan menyatakan, "Terima kasih atas cinta kalian, aku akan terus tumbuh dengan kerendahan hati dan akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Mohon terus dukung aku dalam perjalanan ini."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio