Dreamland
>
Artis
>
Article

Kronologi Irene dan Seulgi Red Velvet Gagal Masuk ke Konser Beyoncé

06 Juni 2023 11:30 | 393 hits

DREAMERS.ID - Seorang penggemar dengan username @boywithlub bercerita bahwa dia bertemu dengan Irene dan Seulgi Red Velvet di konser Beyoncé di London, Inggris. Namun kedua idola K-Pop itu batal masuk.

Penggemar tersebut melihat Irene dan Seulgi berada di tempat tiket konser dipindai, namun keduanya terlihat frustasi diduga salah pintu masuk. Penggemar itu tidak mendekati mereka karena konser akan segera dimulai.

Seulgi kemudian mengungkapkan cerita yang sebenarnya melalui aplikasi Bubble. Dia menjelaskan bahwa tiket mereka berhasil dipindai, namun ada masalah dengan tiket staf agensi yang menemani mereka.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Irene dan Seulgi pun kembali ke loket penjualan tiket untuk membantu staf tersebut. Namun, saat mencoba masuk kembali ke venue, keamanan menolak akses mereka karena tiket Irene dan Seulgi telah dipindai.

Seulgi pun meninggalkan pesan harapan agar dapat menyaksikan langsung konser Beyoncé di Korea Selatan, "Aku akan menunggumu di Korea," tulisnya dengan emoji wajah tersenyum dengan mata berair.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio