Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook BTS Dikabarkan Rilis Album Solo Bulan Depan

05 Juni 2023 11:33 | 427 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS dikabarkan siap merilis album debut solonya pada bulan Juli mendatang. BIGHIT MUSIC pun telah menanggapi kabar tersebut dengan memberikan pernyataan singkat.

Pada 4 Juni, outlet berita Chosun Sports melaporkan bahwa Jungkook sedang mempersiapkan untuk merilis album solo terbaru pada 14 Juli. Disebutkan juga bahwa album tersebut akan memiliki lagu berbahasa Inggris.

Menanggapi laporan tersebut, BIGHIT MUSIC menyatakan, “Kami akan membuat pengumuman saat jadwal perilisan album solo Jungkook sudah dipastikan”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook sendiri telah merilis beberapa lagu sebagai solois, termasuk soundtrack webtoon ‘7Fates: Chakho’ berjudul ‘Stay Alive’ yang diproduseri Suga, lagu kolaborasi dengan Charlie Puth ‘Left and Right’, dan yang terbaru lagu Piala Dunia FIFA 2022 ‘Dreamers’.

Perilisan mendatang akan menandai debut resmi Jungkook sebagai penyanyi solo, menyusul lima member BTS lainnya, yaitu Jin, J-Hope, RM, Jimin, dan Suga. Sementara V juga dikabarkan merilis album solonya pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio