Dreamland
>
Artis
>
Article

Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

01 Juni 2023 10:57 | 360 hits

DREAMERS.ID - Pada 29 Mei lalu, T.O.P memposting sebuah video pendek dan foto di Instagramnya, di mana ia memainkan alat musik. Dalam keterangan yang ditulisnya, T.O.P mengisyaratkan sedang membuat album baru.

"Masih membuat albumku," bunyi keterangan di foto dengan emoji CD dan lambang tak terbatas. Hal itu tentu membuat penggemar antusias dan bergembira jika T.O.P ingin kembali bermusik setelah meninggalkan YG Entertainment.

Namun, pernyataan menyedihkan justru dibuat oleh T.O.P sendiri. Hingga saat ini, statusnya sebagai anggota BIGBANG masih abu-abu. Seorang penggemar pun bertanya langsung di kolom komentar, yang kemudian dibalas oleh T.O.P.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

"T.O.P, apakah kamu meninggalkan BIGBANG?" T.O.P menjawab, "Aku sudah mengundurkan diri," menambahkan, "Aku sudah memberi tahu kalian bahwa aku akan pergi dan sekarang aku menghadapi babak baru dalam hidupku sejak tahun lalu."

T.O.P juga membalas komentar penggemar lain dengan kata "SOLO".

Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini keluar dari YG Entertainment pada Februari 2022 lalu. Saat itu, agensi menyatakan, “Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio