Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Tembus Top 50 Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan 'I feel'

31 Mei 2023 11:00 | 644 hits

DREAMERS.ID - Mini album terbaru (G)I-DLE dimulai dengan awal yang mengesankan di Billboard 200! Untuk pertama kalinya dalam karir mereka, girl group ini berhasil masuk Top 50 chart tersesebut dengan album ‘I feel’.

Pada 30 Mei waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album baru (G)I-DLE ‘I feel’ telah debut di posisi No. 41 dalam chart Top 200 Albums, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Debut tersebut menandai peringkat tertinggi (G)I-DLE di Billboard 200 dan entri kedua di chart mereka setelah mini album sebelumnya ‘I love’, yang menghabiskan satu minggu di chart di No. 71 tahun lalu.

Baca juga: Lagu (G)I-DLE 'Fate' Meraih Perfect All-Kill

Sementara itu, ‘I feel’ sebelumnya menjadi album pertama (G)I-DLE yang terjual lebih dari 1 juta kopi menurut Hanteo Chart, menjadikan (G)I-DLE girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo.

‘I feel’ juga merupakan album girl group keenam dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama, setelah aespa ‘Girls’, BLACKPINK ‘BORN PINK’, IVE ‘I've IVE’, LE SSERAFIM ‘UNFORGIVEN’, dan aespa ‘MY WORLD’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio