Dreamland
>
Film
>
Article

YoonA dan Junho Jalani Love-Hate Relationship Lewat Drama King the Land

30 Mei 2023 20:30 | 406 hits

DREAMERS.ID - ‘King the Land’ merupakan drama yang menceritakan tentang asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang selalu tersenyum, yang menjadi terkenal di King Hotel.

Gu Won menganggap senyuman itu canggung, dan yang terpenting, dia membenci senyuman palsu, membuat penonton bertanya-tanya apa yang menyebabkan Gu Won benci terhadap senyuman.

Di sisi lain, Cheon Sa Rang harus selalu tersenyum karena pekerjaannya sebagai pengusaha hotel. Dalam poster yang baru dirilis, Cheon Sa Rang memakai senyum khasnya, yang cocok dengan lencana wajah tersenyum di atas label namanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kedua karakter ini berbeda tidak hanya dari sudut pandang senyum mereka tetapi juga latar belakang dan kepribadian mereka, menyebabkan mereka bentrok setiap kali bertemu satu sama lain.

Namun, Cheon Sa Rang selalu menanggapi tatapan tajam Gu Won dengan senyum, akhirnya hal tersebut menjadi salah satu faktor keduanya dapat saling terbuka dan tumbuh dekat satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio