Dreamland
>
Artis
>
Article

Tidak Diretas, Agensi Ungkap Alasan Lee Seung Gi Hapus Semua Postingan Instagram

30 Mei 2023 19:00 | 349 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi mengejutkan penggemar setelah mendadak mengosongkan Instagramnya. Diduga mengalami peretasan, agensi Lee Seung Gi, Human Made merilis klarifikasi.

Perwakilan Human Made meyakinkan penggemar bahwa akun Instagram Lee Seung Gi tidak diretas. Mereka menjelaskan, “Memang benar bahwa Lee Seung Gi telah menghapus sendiri semua postingan [Instagram]. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaharuan.”

Selain dugaan diretas, penggemar juga menduga Lee Seung Gi menghapus semua postingan Instagram untuk memulai awal menyambut perilisan album spesial ulang tahun debutnya yang ke-20.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi saat ini tengah menjalani tur konser 2023 Asia Tour Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' yang dikonfirmasi digelar di tujuh kota di Asia, termasuk Jakarta.

2023 Asia Tour Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' in Jakarta akan berlangsung pada 24 Juni di Istora Senayan Jakarta. Tiket dengan harga normal dijual mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 3 juta.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio