Dreamland
>
Artis
>
Article

Shotaro Tulis Surat Untuk Fans Usai Keluar dari NCT

24 Mei 2023 14:32 | 487 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro tidak akan lagi melakukan promosi bersama dengan NCT dan akan debut lewat grup baru yang debut di tahun ini. Ada juga mereka mengunggah video mengenai planning NCT kedepannya

Menyusul dengan berita tersebut, Shotaro mengunggah foto yang berisi surat bertuliskan tangan untuk penggemar, “Halo, ini Shotaro. Aku pikir kalian pasti sangat terkejut dengan video hari ini. Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar yang telah mendukung kami hingga saat ini.”

“Aku pikir sumber kekuatan terbesarku selama bekerja di NCT adalah keberadaan para penggemar itu sendiri. Aku sangat senang karena kalian selalu memberiku cinta dan dukungan dalam semua aktivitasku, termasuk acara musik, konten, dan pertunjukan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Dan aku bisa hidup keras karena keberadaanku, dan ada penggemar yang mengucapkan terima kasih, dan ketika aku mendengar kata-kata itu, aku mendapatkan lebih banyak kekuatan. Terima kasih.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Semua waktu yang aku habiskan dengan penggemar adalah kenangan indah. Terima kasih karena selalu mengikuti aktivitasku dengan tatapan hangat. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para anggota yang telah merawatku seperti keluarga dari awal karierku sampai sekarang,” lanjutnya.

Shotaro juga berbagi, “Aku menghormati anggota yang menunjukkan sisi keren dan baik saat bekerja dan saat kami bersama. Aku benar-benar merasa terhormat dan senang bisa bekerja di tim berharga bernama NCT.”

“Aku pikir pengalaman berharga yang aku pelajari saat bekerja di NCT akan memberi kalian kekuatan untuk menjadi artis yang dapat kaian banggakan dan tidak membuat kalian malu! Aku akan melakukan yang terbaik. Secepatnya, aku akan kembali dengan penampilan yang lebih baik dari sekarang, jadi mohon tunggu sebentar lagi!!,” ucapnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio