Dreamland
>
Artis
>
Article

'Trio Celine' Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Kembali Bikin Heboh

24 Mei 2023 12:22 | 588 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK kembali membuat penggemar heboh dengan kebersamaan mereka saat menghadiri acara Celine di Cannes, Perancis.

Pada 22 Mei waktu setempat, Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK menghadiri pesta makan malam Celine di Hôtel du Cap-Eden-Roc dekat Cannes. Ketiganya berpose bersama dalam balutan outfit Celine.

Park Bo Gum memesona dengan potongan rambut cepak dan jaket coklatnya yang berkilau. Lisa tampil memukau dengan rambut panjang bergelombang dan setelan jas garis berkilau. Dan V bersinar dengan visualnya dalam balutan outfit hitam.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Usai acara, baik Celine maupun para bintang yang hadir mengunggah foto-foto dari acara tersebut ke Instagram, termasuk foto Lisa, Park Bo Gum, rapper Amerika Future, dan aktris China Zhang Jingyi. Park Bo Gum juga memposting foto selfie lucu bersama V.

Di malam yang sama, Lisa dan V juga berfoto bersama Naomi Campbell di ulang tahunnya yang ke 53 tahun di sebuah perbukitan Cannes. Pesta tersebut juga dihadiri oleh tamu bintang lainnya termasuk Kate Beckinsale, Robin Thicke, dan Ashley Graham.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio