Dreamland
>
Artis
>
Article

Yubin Wonder Girls Pacari Petenis Muda, Beda Usia 9 Tahun

22 Mei 2023 15:24 | 681 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia dari kalangan idola K-Pop. Yubin Wonder Girls dikonfirmasi tengah menjalin asmara dengan petenis muda Kwon Soon Woo. Keduanya dikabarkan memiliki jarak usia 9 tahun.

Pada 22 Mei, outlet berita Korea melaporkan bahwa Yubin dan Kwon Soon Woo saat ini sedang berkencan. Menurut laporan tersebut, Yubin terlihat di antara penonton di Final Piala Davis 2023 yang diadakan di Pusat Tenis Taman Olimpiade Seoul pada bulan Februari lalu.

Yubin dan Kwon Soon Woo juga dilaporkan menikmati kencan makan malam santai setelah pertandingan. Menanggapi kabar bahagia tersebut, perwakilan dari agensi Yubin, rrr Entertainment secara resmi memberikan konfirmasi.

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

“Memang benar bahwa keduanya berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain. Kami tidak dapat mengungkapkan detailnya karena itu adalah kehidupan pribadi artis,” jelasnya.

Kwon Soon Woo merupakan petenis nomor 1 di Korea Selatan saat ini. Pria kelahiran 1997 ini bermain untuk tim tenis nasional di Olimpiade Musim Panas ke-32 pada tahun 2021 dan memenangkan turnamen Adelaide International 2 tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio