Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga BTS Menarik Lebih dari 155.000 Penonton untuk Konser Solo di AS

22 Mei 2023 12:00 | 615 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS alias Agust D telah sukses menyelesaikan rangkaian konser di Amerika Serikat dari tur dunia solo pertamanya ‘D-DAY’! Dilaporkan bahwa konser tersebut menarik sekitar 155.000 penggemar.

Tur dunia ‘SUGA | Agust D-DAY Tour’ dimulai di UBS Arena di New York pada 26 dan 27 April. Suga kemudian tampil di Prudential Center di New Jersey pada 29 April, Allstate Arena di Illinois pada 3, 5, dan 6 Mei, Kia Forum di Los Angeles pada 10, 11, dan 14 Mei, serta Oakland Arena di California pada 16 dan 17 Mei.

Suga membawakan lagu dari albumnya ‘D-DAY’, yang dirilis April ini, termasuk ‘Haegeum’ dan ‘People Pt.2’, bersama dengan lagu solo dari album BTS tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7’ dan lagu dari album-album sebelumnya.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dia juga menampilkan bintan tamu di konsernya, termasuk penyanyi dan aktor Amerika MAX pada pertunjukkan 11 Mei, di mana mereka membawakan ‘Burn It’ bersama untuk pertama kalinya dan penyanyi Halsey pada 14 Mei untuk menyanyikan ‘SUGA’s Interlude’.

Suga akan melanjutkan tur dunianya di Jakarta, Bangkok, dan Singapura, serta Jepang, sebelum mengakhirinya di Seoul pada 24 dan 25 Juni di Seoul Jamsil Arena di Seoul selatan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio