Dreamland
>
Artis
>
Article

Rosé BLACKPINK Juga Akan Menghadiri Cannes Film Festival

17 Mei 2023 23:00 | 813 hits

DREAMERS.ID - Gelaran Cannes Film Festival tahun ini akan semakin meriah dengan kedatangan sejumlah idola K-Pop. Menyusul rekan segrupnya, Jennie, Rosé BLACKPINK juga akan menghadiri festival film bergengsi tersebut.

Pada 16 Mei, Rosé membagikan foto bucket bunga mawar merah yang indah bersama dengan sepucuk surat dari YSL. Surat tulisan tangan dari Anthony Vaccarello itu merupakan undangan untuk Rosé menghadiri acara Cannes.

Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif saat ini dari merek mewah terkenal Saint Laurent, hadir di festival untuk mendukung film-film Saint Laurent yang menawan.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sejak tahun 2020, Rosé telah menjadi Duta Global Saint Laurent, dengan sempurna mewujudkan aura merek yang berbeda. Daya tariknya selaras dengan visi Saint Laurent, membuat Anthony Vaccarello menggambarkannya sebagai "gadis Saint Laurent di masa depan".

Sebelumnya, Jennie telah dikonfirmasi akan menghadiri Cannes Film Festival sebagai wakil dari serial HBO 'The Idol', yang mana merupakan proyek debut aktingnya. Festival ini berlangsung dari 16-17 Mei 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio