Dreamland
>
Film
>
Article

Cuplikan Peran Kim Tae Hee dalam Drama Thriller 'Lies Hidden in My Garden'

17 Mei 2023 12:20 | 787 hits

DREAMERS.ID - Drama thriller ENA 'Lies Hidden in My Garden' akan tayang perdana pada 19 Juni. Drama berdasarkan novel terlaris ini dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon sebagai dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga. Kim Tae Hee berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Joo Ran terlihat tegang dan gugup. Meskipun tinggal di rumah yang indah, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri banyak orang, dunia Joo Ran terguncang saat dia menyadari bau busuk yang menyengat di rumahnya yang sempurna.

Satu foto menunjukkan Joo Ran yang ketakutan dengan cemas melihat ke tangga di rumahnya yang gelap larut malam, sementara yang lain menunjukkan ibu rumah tangga melihat sekeliling dengan ekspresi serius saat dia mencari sumber bau yang mengganggu.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Produser 'Lies Hidden in My Garden' memuji penampilan Kim Tae Hee dengan menyatakan, “Kim Tae Hee adalah inti dari karakter Joo Ran sendiri. Kim Tae Hee tidak hanya menangkap kecantikan luar Joo Ran, tetapi dia dengan sempurna mewujudkan emosi batin karakter yang kompleks, seperti kecemasan dan kebingungannya.”

Mereka melanjutkan, "[Kim Tae Hee] melakukan penampilan akting yang mendetail dan padat yang akan membuat pemirsa sepenuhnya tenggelam dalam rahasia di balik 'bau mayat', yang bisa Anda sebut sebagai titik awal dari semua misteri."

"Anda akan dapat menikmati ketegangan dan sensasi terbaik jika Anda mengikuti hidung dan tatapan ragu Kim Tae Hee," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio