Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

17 Mei 2023 11:48 | 476 hits

DREAMERS.ID - IU merayakan ulang tahunnya dengan cara yang bermakna! Pada 16 Mei, IU mengunggah empat sertifikat donasi di Twitter, menunjukkan bahwa ia telah memberikan donasi sebesar 250 juta won (sekitar 2,7 miliar rupiah).

Penyanyi tersebut telah menyumbang ke empat yayasan berbeda, yaitu The Happiness Foundation, Heart to Heart Foundation, KUMFA (Korean Unwed Mothers Families Association), dan KFSSC (Korean Foundation for Support of the Senior Citizen in need) dengan nama “IUAENA”, yang merupakan kombinasi IU dan fandomnya UAENA.

유애나에게 배운 것
유애나를 통해 느낀 것
유애나로부터 받은 것들이
언제나 아이유를 움직이는
실천의 재료가 됩니다.

사랑해요.
오늘도 많이 고맙습니다💜 pic.twitter.com/SiwwSPJDrp

— 아이유(IU) 공식 트위터 (@_IUofficial) May 16, 2023

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menambahkan keterangan, “Hal-hal yang aku pelajari dari UAENA, hal-hal yang aku rasakan melalui UAENA, dan hal-hal yang aku terima dari UAENA akan selalu menjadi materi yang membuat IU bergerak dan mempraktikkan [kebaikan]. Aku mencintai kalian. Terima kasih banyak untuk hari ini juga.”

Sebelumnya pada tanggal 5 Mei, untuk menghormati Hari Anak (hari libur nasional yang dirayakan di Korea pada tanggal 5 Mei), IU juga menghadiahkan makan siang berupa pizza dan minuman, serta kue beras yang ia siapkan bersama ibunya kepada para siswa dan guru di Sekolah Milal, sekolah khusus untuk anak-anak cacat.

Selain itu, IU juga memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada ChildFund Korea, sebuah yayasan yang telah ia berikan donasi tahunannya sejak 2015.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio