Dreamland
>
Film
>
Article

Taecyeon 2PM dan Woo Ji An Tampil Sensual di Poster Drama Vampir Terbaru

16 Mei 2023 13:30 | 591 hits

DREAMERS.ID - My Heart is Beating adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun.

Seon Woo Hyul akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita berdarah dingin, cuek yang tidak memiliki sisi kemanusiaan meskipun ia adalah manusia sepenuhnya.

Poster yang baru dirilis menggambarkan sisi menarik dari Seon Woo Hyul dan Joo In Hae. Hanya bibir dan leher mereka yang terekam dalam poster bersama dengan tangan Seon Woo Hyul yang terlihat sensual.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Taecyeon berperan sebagai Seon Woo Hyul, seorang vampir yang tidak bisa menjadi manusia karena suatu hari yang menentukan. Poster Seol Woo Hyun berbunyi, “Hatiku tidak pernah berdetak sekali pun karena aku tidak pernah menjadi manusia.”

Won Ji An akan berperan sebagai Joo In Hae, seorang wanita berdarah dingin tanpa sedikit pun kehangatan dalam dirinya. Dalam poster karakternya, Joo In Hae berpakaian merah, menciptakan suasana yang mendalam dan misterius dengan penampilannya yang menawan. Posternya berbunyi, “Ingatlah aku dengan darahku.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio