Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Naik ke No. 1, LE SSERAFIM Debut di Chart Billboard World Albums

15 Mei 2023 19:30 | 619 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 13 Mei! SEVENTEEN berhasil naik ke posisi puncak setelah debut pada minggu lalu, sementara LE SSERAFIM juga mendebutkan album barunya minggu ini.

Minggu lalu, mini album baru SEVENTEEN ‘FML’ debut di No.9 dalam chart World Albums. Kemudian menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat, album tersebut melesat ke No. 1, selain debut di No. 2 Billboard 200.

Album solo Suga BTS ‘D-DAY’, yang ia rilis dengan nama Agust D, menempati No. 2 dalam minggu kedua berturut-turut di chart World Albums. Album ini juga tetap kuat di No. 13 di minggu kedua Billboard 200, menjadikan Suga sebagai solois K-pop pertama yang menghabiskan tiga minggu kumulatif di Top 15.

Kemudian Jimin BTS dengan album solonya ‘FACE’ menduduki peringkat No. 4 dalam minggu keenam berturut-turut di chart World Albums, selain menghabiskan minggu keenam di Billboard 200, di mana Jimin menjadi solois Korea pertama yang masuk chart selama enam minggu berturut-turut.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Mini album terbaru TWICE ‘READY TO BE’ bertahan stabil di No. 5 dalam chart Billboard World Albums, diikuti oleh mini album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ di No. 6 dan album antologi BTS ‘Proof’ yang masuk lagi di No. 7.

Full album baru LE SSERAFIM ‘UNFORGIVEN’ membuat debut yang kuat di No. 8, meskipun data penjualan untuk versi fisik album tidak tercermin dalam chart minggu ini karena jadwal pengirimannya di Amerika Serikat.

Di posisi No. 10 ada album BTS tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7’, diikuti oleh mini album Stray Kids ‘MAXIDENT’ yang juga naik kembali ke No. 11 dan album repackage NCT 127 ‘Ay-Yo’ melengkapi Top 15 chart Billboard World Abums minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio