Dreamland
>
Artis
>
Article

JaeJae Mengundurkan Diri dari SBS, Lanjut Jadi Host MMTG

12 Mei 2023 17:30 | 1380 hits

DREAMERS.ID - JaeJae akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai sutradara produksi (PD) di SBS setelah bekerja di perusahaan tersebut selama delapan tahun. Pada 12 Mei, MMTG merilis video berjudul ‘D-17. JaeJae mengundurkan diri [dari SBS]. Kisah nyata’ melalui YouTube Shorts.

Dalam video tersebut, JaeJae memegang surat pengunduran diri di tangannya saat dia melihat ke langit dan berkomentar, “Aku tidak percaya hari ini akhirnya tiba.” Dia kemudian tersenyum cerah sebelum menuju ke kantor sumber daya manusia untuk menyerahkan surat itu.

Tak lama setelah itu, sutradara produksi (PD) MMTG Hong Min Ji mengkonfirmasi berita tersebut kepada StarNews, dengan mengatakan, “Kami sedang mempersiapkan konten MMTG yang akan mempelajari lebih detail tentang pengunduran dirinya dan arah masa depan dari MMTG. Video lengkapnya akan dirilis pada 29 Mei.”

Perwakilan dari SBS juga berbagi, “Benar bahwa JaeJae akan mengundurkan diri dari SBS. Dia menyerahkan surat pengunduran dirinya baru-baru ini dan tanggal serta prosedur pengunduran dirinya saat ini sedang dibahas. Namun, dia akan terus menjadi pembawa acara MMTG.”

JaeJae pertama kali bergabung dengan SBS New Media sebagai karyawan magang pada tahun 2015. Dia kemudian bertanggung jawab atas perencanaan dan pembawa acara YouTube SBS MMTG, yang menjadi sangat populer berkat keterampilan hostingnya yang luar biasa.

Sejak saat itu JaeJae memperluas aktivitas penyiarannya dengan tampil di berbagai program variety seperti spin-off ‘Idol Dictation Contest’, ‘Amazing Saturday’, ‘Knowing Bros’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio