Dreamland
>
Film
>
Article

Shin Hye Sun Bertemu Ahn Bo Hyun Lagi Setelah Bereinkarnasi dalam 'See You In My 19th Life'

12 Mei 2023 13:20 | 1531 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘See You in My 19th Life’, yang akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang, telah membagikan cuplikan chemistry antara kedua karakter utamanya yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘See You in My 19th Life’ adalah drama romantis tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua tentang kehidupan lampaunya.

Setelah kehidupannya yang ke-18 secara tragis terpotong, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan pergi untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Ban Ji Eum berhasil mencari Moon Seo Ha, dan dia mendekatinya dengan kepercayaan diri yang berani karena telah menjalani 19 kehidupan.

Sementara Ban Ji Eum telah memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya untuk Moon Seo Ha di masa hidup ini, Moon Seo Ha terlihat sedikit tidak yakin saat membalas tatapan penuh harapnya.

Namun, meskipun secara teknis ini adalah pertemuan pertama mereka untuk Moon Seo Ha, ada sesuatu tentang Ban Ji Eum yang anehnya terasa akrab, dan itu membangkitkan rasa ingin tahunya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio