Dreamland
>
Artis
>
Article

Doyoung NCT Dikonfirmasi Rilis Lagu Untuk Soundtrack Drama Dr Romantic 3

12 Mei 2023 13:00 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Mei, dilansir dari MyDaily. Doyoung NCT akan turut berpartisipasi dalam soundtrack drama Dr. Romantic 3 hari ini pukul 18:00 KST, lewat lagu berjudul ‘Beautiful Day’ yang menghangatkan.

‘Beautiful Day’ merupakan lagu dengan melodi arpeggio gitar akustik yang hangat. Doyoung yang baru-baru ini aktif di unit NCT DOJAEJUNG berpartisipasi dalam lagu tersebut dan meningkatkan kelengkapan lagu.

Doyoung sendiri telah diakui sebagai vokalis dengan membawakan beberapa lagu balada, dan akan kembali menunjukkan pesona vokalnya yang menyegarkan dengan ‘Beautiful Day’. Diharapkan suara Doyoung, yang terdengar seperti sinar matahari di musim semi yang penuh kehangatan dengan emosi yang terkendali, akan memaksimalkan suasana emosional dari drama tersebut.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Secara khusus, ‘Beautiful Day’ ini dipelopori oleh direktur musik Jeon Chang Yeop, yang mengerjakan soundtrack representatif untuk berbagai mahakarya seperti drama ‘The Youngest Son of a Conglomerate’, ‘My Love From The Star’, dan ‘Hongcheongi’. Ada juga komposer Lee Young Joo, Zeenan, dan J-season yang juga terlibat.

‘Dr. Romantic’ sendiri telah menayangkan musim 3 setelah 3 tahun, baru-baru ini mencatat topik dan peringkat penonton yang tinggi, menunjukkan popularitas yang tinggi di Korea dan juga di Indonesia.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio