Dreamland
>
Artis
>
Article

HAON Resmi Gabung Agensi Milik Sik-K

12 Mei 2023 11:15 | 621 hits

DREAMERS.ID - Setelah berpisah dengan H1GHR MUSIC, HAON telah bergabung dengan agensi baru. Pada 11 Mei, KC secara resmi mengumumkan bahwa HAON telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

KC atau Perusahaan Kwon Min Shik (nama asli Sik-K) adalah label baru yang didirikan oleh rapper Sik-K. Hal ini sekaligus menandai HAON  sebagai artis yang direkrut pertama oleh label tersebut.

Perwakilan dari KC berbagi, “HAON dicintai oleh banyak penggemar karena kemampuan musiknya dan keterampilan rap yang luar biasa. KC berencana untuk mendukung HAON agar ia dapat menampilkan potensi musiknya secara maksimal. Dengan KC, HAON akan menunjukkan pesona barunya melalui berbagai genre musik dan kolaborasi dengan artis lain.”

HAON memenangkan tempat pertama di ‘High School Rapper 2’ pada April 2018 dan menandatangani kontrak dengan H1GHR MUSIC akhir tahun itu. Setelah lima tahun bersama agensi, HAON meninggalkan H1GHR MUSIC pada 8 Mei.

CEO KC Sik-K juga telah bekerja dengan H1GHR MUSIC sejak 2015 sebelum berpisah dengan perusahaan pada tahun 2022. Dalam wawancara YouTube yang dirilis baru-baru ini untuk mengumumkan peluncuran label barunya, Sik-K mengungkapkan bahwa album kolaborasi baru dengan HAON akan segera hadir.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio