Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 3 Minggu di Top 15 Billboard 200

11 Mei 2023 09:00 | 674 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS menikmati minggu kedua yang kuat di chart AS dengan album barunya ‘D-DAY’! Untuk minggu yang berakhir pada 13 Mei, ‘D-DAY’ berhasil bertahan di Billboard 200 di No. 13, menandai minggu kedua berturut-turut di chart.

Tidak hanya ‘D-DAY’ yang sekarang menjadi album solo K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu berturut-turut di Top 15 Billboard 200, tetapi Suga juga menjadi artis solo K-pop pertama yang menghabiskan total tiga minggu di Top 15 untuk semua albumnya.

Di luar Billboard 200, ‘D-DAY’ menyapu posisi No. 2 di minggu kedua di chart Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart World Albums, selain mengambil No. 4 di chart Top Rap Album. ‘D-DAY’ juga memasuki chart Tastemaker Albums di No. 17 minggu ini.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sementara itu, lagu utama Suga ‘Haegeum’ tetap kuat di No. 3 di chart Billboard world Digital Song Sales, No. 4 di chart Rap Digital Song Sales, No. 41 di chart utama Digtal Song Sales, No. 69 di Global Excl. U.S, dan No. 109 di Global 200.

Terakhir, Suga menduduki peringkat No. 13 di Billboard Artist 100 dengan nama Agust D, menandai minggu ketiganya di chart tersebut sebagai Agust D dan keempat secara keseluruhan di semua nama panggungnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio