Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucas Dikonfirmasi Hengkang dari NCT dan WayV, Berikut Penjelasan Agensi

10 Mei 2023 15:28 | 3829 hits

DREAMERS.ID - Berita mengejutkan datang dari grup NCT, pada Rabu (10/05), SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas akan hengkang dari NCT dan WayV dan akan melanjutkan karier sebagai artis solo.

“Kami SM Entertainment. Berikut adalah pengumuman mengenai rencana Lucas di masa depan. Setelah berdiskusi dengan Lucas, kami mengambil keputusan bersama bahwa Lucas akan berpisah dengan NCT dan WayV untuk meneruskan kegiatannya sebagai artis solo,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami memohon pengertian dari para penggemar yang telah mendukung Lucas sebagai anggota NCT dan WayV atas keputusan yang diambil bagi para anggota dan seluruh penggemar.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Mulai saat ini, Lucas berencana untuk menunjukkan performanya melalui kegiatan solo. Kami sangat menghargai cinta dan dukungan yang diberikan oleh seluruh penggemar, dan memohon dukungan serta perhatian untuk rencana Lucas di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

Seperti yang diketahui bahwa sudah kurang lebih 1,5 tahun, Lucas hiatus dari seluruh kegiatan grup dan juga solo sebagai artis SM Entertainment karena terlibat dalam skandal dengan mantan pacar yang terungkap pada tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio