Dreamland
>
Film
>
Article

Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

10 Mei 2023 23:00 | 1343 hits

DREAMERS.ID - Serial terbaru Netflix 'Black Knight' baru saja menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana pada 12 Mei mendatang.

Drama adaptasi webtoon ini mengisahkan perjalanan seorang pengungsi bernama Sa Wol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia ini tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Kim Woo Bin berperan sebagai sang kurir legendaris 5-8, yang juga sangat terampil dalam pertempuran fisik. Dia berkata, "'5-8' adalah seorang kurir yang harus mengantarkan kebutuhan sehari-hari dan oksigen sambil menerobos serangan dari mereka yang disebut pemburu."

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Song Seung Heon mengungkapkan antisipasinya dengan mengatakan, "Latar belakangnya adalah Seoul yang sepi, jadi semuanya adalah drama baru."

Kang Yoo Seok, yang berperan sebagai Sa Wol, berkata, "Aku mencoba untuk mengekspresikan karakter Sa Wol yang hidup dengan harapan bahkan di Bumi yang sepi."

Kemudian Esom berperan sebagai Seol Ah, seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan. Dia menyelamatkan hidup Sa Wol dan merawat Sa Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio