Dreamland
>
Artis
>
Article

Baru Debut Satu Bulan, Junghoon xikers Hiatus karena Cedera

08 Mei 2023 11:30 | 470 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Mei kemarin, KQ Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Junghoon xikers telah mengalami cidera yang mengakibatkan ligamennya robek dan perlu menjalani operasi. Akibatnya, ia akan mengambil cuti sementara dan fokus pada perawatan dan rehabilitasi setelah operasi.

“Halo, ini KQ Entertainment, dan kami ingin memberikan kabar terbaru terkait aktivitas Junghoon di masa mendatang. Kemarin, Junghoon mulai mengalami nyeri lutut dan mengunjungi seorang spesialis [di] institusi medis untuk pemeriksaan lebih detail,” tulis agensi.

Mereka menjelaskan, “Hasil pemeriksaan mengungkapkan ligamen yang robek, yang membutuhkan pembedahan. Saat ini kami sedang bekerja untuk menjadwalkan operasi sesegera mungkin. Selain itu, staf medis telah merekomendasikan agar ia menjalani masa terapi rehabilitasi setelah operasi.”

“Akibatnya, Junghoon akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan rehabilitasi untuk memastikan pemulihan yang lebih cepat. Kami akan memberikan pembaruan tentang kembalinya Junghoon di masa mendatang dan meminta maaf atas kekhawatiran yang mungkin kami timbulkan kepada para penggemar,” jelas agensi.

“Karena pemulihan dan kesehatan Junghoon adalah prioritas kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan yang cepat dan kembali dengan aman ke jadwal regulernya. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio