Dreamland
>
Artis
>
Article

Sejumlah Selebriti Korea Berikan Donasi di Hari Anak Nasional

05 Mei 2023 17:30 | 1369 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti dan pelaku industri hiburan Korea Selatan telah bergabung dalam barisan panjang donatur untuk anak-anak dalam perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 5 Mei.

Park Bo Young menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) ke rumah sakit anak-anak di Seoul, menurut Children and Future Foundation. Sumbangannya diharapkan dapat digunakan untuk peningkatan terapi seni di pusat pengembangan rumah sakit.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan Kim Go Eun dikabarkan memberikan donasi untuk pengobatan anak-anak yang tidak sehat, di mana agensi masing-masing artis mengonfirmasi pada hari yang sama.

Lee Jong Suk menyumbangkan 100 juta won ke Rumah Sakit Anak Ansan Medical Center demi anak-anak berpenghasilan rendah, sementara Kim Go Eun memberikan sumbangan sebesar 50 juta won (sekitar 556 juta rupiah) ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul untuk perawatan anak-anak dengan kesulitan ekonomi.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Chanyeol EXO juga memberikan 20 juta won (sekitar 222 juta rupiah) kepada Snail of Love, sebuah organisasi bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran, untuk mendukung anak-anak cacat. Sumbangannya akan digunakan untuk membiayai operasi dan rehabilitasi bicara.

Sementara itu, Hope Bridge National Disaster Relief Association mengonfirmasi bahwa penulis skenario Kim Eun Sook, yang memiliki pujian untuk menulis skenario serial mega-hit Netflix ‘The Glory’, serta Yoon Ha Rim, CEO Hwa&Dam Pictures, dan penyanyi Lee Seung Yoon menyiapkan hadiah untuk anak-anak.

Lebih dari 350 anak di 10 institusi yang ditempatkan di daerah bencana menerima bola sepak, mainan, pakaian, dan sepatu yang mereka pilih sendiri sebagai hadiah Hari Anak.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio