Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama dalam Sejarah Billboard 200 yang Bertahan 5 Minggu di Top 70
05 Mei 2023 16:00 | 1336 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS masih menunjukkan performa yang kuat di chart Billboard dengan album debut solonya ‘FACE’! Bulan lalu, dia membuat sejarah dengan menjadi solois K-pop pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dan Artist 100, serta yang pertama masuk Top 2 Billboard 200.

Lebih dari sebulan kemudian, lagu utama Jimin ‘Like Crazy’ masih masuk chart Hot 100, di mana untuk minggu yang berakhir pada 6 Mei, lagu tersebut berhasil bertahan di posisi No. 97, menandai minggu kelima berturut-turut di chart.

‘Like Crazy’ kini menjadi lagu solo K-pop ketiga dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di Hot 100, mengikuti hits ikonik PSY ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’ dari lebih dari satu dekade lalu.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Selain itu, Jimin sekarang menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan lima minggu di Top 100 chart Billboard 200, di mana ‘FACE’ tetap kuat di No. 70 dalam minggu kelima berturut-turut.

‘FACE’ juga terus tampil baik di banyak chart Billboard lainnya minggu ini. Album tersebut menduduki peringkat No. 2 di chart World Albums, No. 17 di chart Top Current Album Sales, dan No. 19 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, ‘Like Crazy’ berada di No. 2 dalam chart World Digital Song Sales, No. 7 di chart Digital Song Sales, No. 20 di Global Excl. U.S, dan No. 26 di Global 200. Terakhir, Jimin menempati posisi No. 45 di Billboard Artist 100, menandai minggu keenamnya secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio