Dreamland
>
Artis
>
Article

Kai EXO Mendadak Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

04 Mei 2023 09:11 | 654 hits

DREAMERS.ID - Kai EXO bersiap untuk layanan wajibnya. Pada 3 Mei, SM Entertainment secara mendadak mengumumkan bahwa idola K-Pop tersebut akan mulai menjalankan dinas militernya minggu depan.

Dalam pengumuman resminya, agensi menyampaikan, “Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai.”

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan bertugas sebagai pekerja layanan publik.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar.”

Akhirnya SM Entertainment mengatakan, “Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio