Dreamland
>
Artis
>
Article

Peniel Absen dari Promosi Comeback BTOB Akibat Cedera Punggung

02 Mei 2023 21:00 | 755 hits

DREAMERS.ID - Peniel tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback BTOB karena cedera punggungnya. Pada 2 Mei, Cube Entertainment membagikan pengumuman tersebut melalui Weverse.

Agensi menyampaikan, “Member BTOB Peniel pergi ke rumah sakit pagi ini (2 Mei) karena sakit punggungnya yang tampaknya semakin parah, dan diputuskan bahwa ia harus mendapatkan perawatan dan istirahat.”

“Selanjutnya, dia tidak dapat menghadiri KBS Cool FM ‘BTOB’s Kiss the Radio’ hari ini dan Gayo Square besok (3 Mei) bersama Lee Eun Ji. Jadwal kegiatan Peniel selanjutnya akan dilanjutkan sesuai dengan status pemulihannya.”

Agensi menambahkan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dengan berita mendadak ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.”

BTOB comeback dengan mini album ke-12 ‘WIND AND WISH’ yang dirilis melalui situs streaming musik online pada 2 Mei pukul 18:00 KST. Karena cedera punggungnya, Peniel tidak dapat menghadiri konferensi pers yang diadakan sebelum perilisan album.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio