DREAMERS.ID - Dalam ‘2023 Brand Customer Loyalty Awards’ yang diumumkan pada tanggal 2 Mei, Doyoung NCT terpilih sebagai ‘Male Entertainment Idol’ paling berpengaruh dalam kategori karakter dan budaya, dan NCT 127 terpilih sebagai ‘Male Idol’ yang berpromosi ke segala arah, termasuk musik, hiburan, dan MC.
‘2023 Brand Customer Loyalty Grand Prize’ memilih kandidat melalui analisis isu-isu utama berdasarkan berita dan laporan media, program siaran, dan aktivitas SNS, lalu memilih merek No.1 di setiap kategori yang paling berpengaruh di masyarakat dan populer budaya melalui survei konsumen nasional.
Selain aktivitasnya sebagai penyanyi, Doyoung juga memamerkan keterampilannya sebagai member tetap dari program hiburan SBS ‘Master in the House’, dan pesonanya yang serba bisa, seperti aktif sebagai MC di berbagai upacara penghargaan dan festival musik berskala besar.
Baca juga: Yuta NCT Resmi Debut Solo dengan Album 'Depth'
Selain itu, NCT 127 membuktikan pengaruh globalnya dengan berhasil menyelesaikan tur dunia kedua ‘NEO CITY - THE LINK’ yang mengumpulkan 700.000 penonton di bulan Januari, diikuti dengan album repackage yang dirilis di bulan Januari.Penjualan album dari album reguler ke-4, termasuk penjualan album, melebihi 3,2 juta kopi, membuktikan popularitas dan kekuatannya yang luar biasa dengan menjadi penjual tiga kali lipat selama dua tahun berturut-turut.
NCT DOJAEJUNG juga merilis mini album pertama mereka ‘Perfume’ yang berhasil memecahkan rekor sepanjang masa unit di Initial Chodong (penjualan minggu pertama setelah rilis), serta memuncaki tangga musik dan musik domestik , 1 di acara musik dan 1 di chart album teratas iTunes di 18 wilayah di seluruh dunia.
(Rie127)