Dreamland
>
Musik
>
Article

Colde Gaet RM, Baekhyun, dan Lee Chanhyuk untuk Album Baru

02 Mei 2023 12:03 | 446 hits

DREAMERS.ID - Colde telah menggaet RM BTS, Baekhyun EXO, dan Lee Chanhyuk AKMU untuk perilisan mendatang! Pada 1 Mei, penyanyi dan penulis lagu itu membagikan tracklist atau daftar lagu untuk album barunya ‘Love Part 2’.

Album ini menyertakan sejumlah kolaborasi, dengan lagu utama ‘Don’t ever say love me’ yang menampilkan RM BTS. Ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi mereka setelah sebelumnya Colde menjadi featuring di album RM ‘Indigo’ untuk lagu ‘Hectic’.

Lagu utama lainnya adalah ‘I’m Still Here’ dan ‘Heartbreak Club’ yang menampilkan Lee Chanhyuk AKMU. Featuring ketiga ada di track No. 6 ‘When Dawn Comes Again’ bersama Baekhyun EXO, yang sebelumnya dirilis sebagai single pada Juli 2021.

‘Love Part 2’ mencakup total delapan lagu dan akan dirilis pada 4 Mei pukul 18:00 KST. Album ini merupakan bagian kedua dari album Colde sebelumnya ‘Love Part 1’ yang dirilis pada Mei tahun 2019.

Colde, yang memiliki nama asli Kim Hee Soo, pertama kali debut pada tahun 2016 sebagai member duo Off On Off. Sebagai artis solo ia telah merilis mini album ‘Wave’ (2018), ‘Love Part 1’ (2019), dan ‘Idealism’ (2021).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio