Dreamland
>
Artis
>
Article

Kecuali Eunji, Empat Member Apink Tinggalkan Agensi

28 April 2023 10:21 | 759 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 April, IST Entertainment mengumumkan perbaruan kontrak eksklusif anggota Apink. Empat anggota yakni Chorong, Yoon Bomi, Namjoo, dan Hayoung akan meninggalkan agensi setelah 12 tahun, sementara Eunji bertahan.

Eunji menjadi satu-satunya anggota Apink yang baru saja memperbarui kontraknya dengan perusahaan. Namun, IST Entertainment meyakinkan para penggemar bahwa Apink akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup dan tidak bubar.

IST Entertainment menyatakan, "Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif Apink dengan agensi kami, kami dan para anggota menyatukan pikiran kami dan mendiskusikan masalah ini dengan hati-hati."

"Pada akhirnya ditentukan bahwa demi pertumbuhan baru setiap anggota di masa depan, Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung akan mengakhiri perjalanan 12 tahun mereka yang indah bersama kami, yang dimulai dengan debut mereka, di akhir April," jelasnya.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Terkait Eunji, agensi menjelaskan, "Selain aktivitasnya sebagai penyanyi, Jung Eunji juga berencana untuk segera menyapa Anda dengan proyek akting baru, dan kami berencana untuk mendukungnya secara konsisten sehingga dia dapat tampil menonjol di berbagai bidang."

Lalu menambahkan, "Terlepas dari kontrak mereka, semua anggota Apink sangat mencintai grup dan tekad mereka untuk melanjutkan aktivitas grup, jadi mereka berjanji untuk melanjutkan aktivitas grup tanpa pembubaran."

Agensi akan bekerja sama dengan Apink setelah diskusi mengenai kegiatan mereka di masa depan, dan berencana untuk bekerja sama dengan masing-masing anggota sehingga mereka dapat tetap bersama sebagai satu grup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio